Tulisan dalam blog ini sekedar catatan dan kumpulan pengalaman...

Sabtu, 21 Januari 2012

DIUJUNG GANG AKU MENANTIMU

Hampir sepanjang malam, saya selalu berharap bayangan indah senyummu tidak menggangguku, namun semua itu sia-sia. wajah indahmu selalu saja menghantuiku, jika bukan dalam mimpi indahku, kau hadir selalu dalam lamunanku, ingin rasanya saya lepas dari semua ini, namun semakin saya berusaha, justru semakin saya tersiksa.

Sebagai anak rantau yang hanya bermodalkan cita-cita dan semangat untuk merubah nasib di Ibu Kota, ternyata terasa sulit untuk mendapatkan orang yang mau mengerti dan memahami duniaku sebagai aktifis.perilaku konsumerisme dan pragmatis itulah yang membuat selamanya saya minder dalam pergaulan, apa lagi mereka tidak butuh syair tapi kenderaan.

semangat untuk mencintainya, perlahan mulai goyah...karena keadaanku yang hanya pas-pasan, rasa ingin memilikinya sepenuh hati jauh dari harapan, dia entah kenapa seakan tak pernah merasa bosan untuk menghina, mencaci, merendahkanku, padahal ketulusan cinta yang saya miliki cukup dalam, namun semua itu tidak ada artinya, sebab semua diukur dengan angka-angka pragmatis.

Saya dalam setiap sujudku, tak pernah lalai untuk bermohon agar selalu diberi kekuatan dalam menghadapi godaan dunia ini. kesetiaan yang saya tunjukan semoga tetap abadi selama dalam mengarungi roda kehidupan di Ibu Kota. gang sempit tempat tingalku adalah saksi bisu setiap hati ini tergores karena sikapnya. di gang ini pula tempat saya mengadu, menanti, berharap akan masa-masa indah yang pernah dilewati terukir kembali....

Entah kenapa, semua ini hanya kenangan...tapi saya bersukur  kuliah saya yang sempat tertunda, kini mulai kurintis kembali dalam sepi walau kehadirannya selalu kuharap. bagi semua yang membaca tulisan ini, saya menyarankan agar anda tidak pernah tertipu dengan kecantikan seorang wanita, karena sesungguhnya kecantikan itu akan pudar ditelan usia, polesan kosmetik hanyalah fatamorgana kehidupan sesaat. kecantikan bukanlah ukuran, tapi hati yang tulus itulah yang didamba setiap orang.
 Kali Pasir 21 januari 2012






Tidak ada komentar:

Posting Komentar